Unik, Hotel Ini Berdiri Diantara Dua Negara

hotel1

Pengen banget ngerasain liburan di dua Negara sekaligus. Jadi bisa ngirit pengeluaran juga dapat menikmati liburan di Negara yang berbeda. Tapi dimana yah ada tempat yang seperti itu. Pastinya harus ke Negara ini, baru ke Negara itu ribet banget banyak pengeluaran juga. Tahukah kamu dimana tempat yang terdapat 2 Negara …

Continue reading

Perusahaan Gunakan Gaun Bertema Sayuran Untuk Rilis Menu Baru

salad1

Heran deh ngeliat masyarakat sekarang, mulai dari pebisnis, pegawai kantoran bahkan para politik ada-ada aja tingkahnya. Bahkan tingkah para pebisnis sekarang yang suka mempromosikan barang-barangnya agar laris dipasaran. Ada banyak hal unik yang terjadi di dunia ini dan kini hal yang nggak mungkin terjadi kini dapat terjadi. Sungguh perkembangan jaman …

Continue reading

Inilah Makanan Yang Cocok Untuk Dikonsumsi Saat Berpuasa

puasa

Selama bulan Ramadhan, para keluarga patinya akan berkumpul untuk menikmati sajian makanan. Pada saat seperti ini pasti akan terpikir untuk mengonsumsi makanan favorit setelah hampir 14 jam berpuasa. Namun seperti kita ketahui, saat berpuasa seseorang tidak akan makan dan minum hampir 14 jam sehingga diperlukan nutrisi yang tepat saat santap …

Continue reading

Wanita, Waspadalah Terhadap Penyakit Ini

kanker-610x300

Kesehatan adalah harta yang sangat berharga karena sehat itu sangat mahal, banyak mereka yang tak seberuntung kita. Diusianya yang terbilang masih muda mereka pun sudah banyak terjangkit penyakit yang mematikan. Untuk itu bersyukurlah karena kesehatan masih berpihak kepada diri kita. Baru-baru ini masyarakat dunia dihebohkan dengan penyakit yang satu ini, …

Continue reading

Payudara Kendur? Ini Faktor dan Solusinya

payudara-1-650x300

Girl, kamu tak perlu berusaha membuat payudaramu berukuran besar karena walaupun payudaramu berukuran kecil atau rata, tapi asalkan payudara itu dirawat dengan maksimal sehingga tetap indah dan kencang tentu pasangan kamu tetap akan merasa senang. Namun kadang kala ada faktor yang menyebabkan payudara menjadi kendur, yakni mulai dari faktor umum …

Continue reading

Meski Lumpuh, Atlet Ini Mampu Panjat Tebing 500 Meter

panjat2-686x300

Banyak kenyataan hidup yang tidak diterima oleh manusia. Misalnya saja ketika ia diuji dengan cara yang sangat tidak diduga. Seperti halnya seorang pembalap yang dimana masa jayanya lagi menyelimuti dirinya, namun seketika itu tiba-tiba ia mengalami penyakit yang tak dapat membuatnya berada diarea balapan. Duh.. sungguh perih pastinya. Bahkan jika …

Continue reading

Unik, Mantel Ini Terbuat Dari Bulu Dada Pria

buludada-399x300

Film Bollywood? Tayang dimana nih, saya juga pengen nonton lho. Yah, kali ketinggalan saya kan juga mau ngeliat cowok-cowok machonya. Siapa sih yang nggak tahu kalau pemain India itu cowoknya macho banget. Ditambah lagi dengan bulu dada yang ada dipria itu seperti Amir khan. Duh…. sexy bener deh cowok seperti …

Continue reading

Sih Manis Yang Memiliki Sejuta Khasiat

madu2-500x300

Kali ini saya akan ngebahas mengenai madu. Apa itu madu? Hayoo apa? Madu adalah cairan yang umumnya memiliki rasa manis yang berasal dari nektar aneka bunga atau bagian tanaman yang diproses secara alami oleh lebah disarangnya. Fruktosa dan glukosa merupakan zat utama pada madu. Madu dibuat oleh lebah pada salah …

Continue reading

Suami Nggak Betah di Rumah? Ini Girl Tipsnya

suami

Dasar wanita maunya menang sendiri. Upss, sepertinya itu ungakapan yang tepat buat kamu girl. Kamu terkadang terlalu egois akan hal-hal yang kamu inginkan. Bahkan sebagian dari kamu ada yang tidak memperdulikan apa sih yang diinginkan para suami ketika berada dirumah. Ini nih yang buat suami pada betah berada diluaran. Nah, …

Continue reading

Deretan Tempat Wisata Yang Mengerikan

wisata-670x300

Biasanya pulau, pantai ataupun danau adalah salah satu tempat liburan yang paling favorit. Banyak orang yang pastinya akan mengunjungi dan bahkan menghabiskan waktu bersama keluarga ditempat wisata tersebut. Area pantai biasanya mudah untuk dijangkau dan tidak perlu bersusah payah untuk menikmati keindahan alam. Banyaknya berbagai macam tempat wisata di dalam …

Continue reading