Sih Manis Yang Memiliki Sejuta Khasiat

madu2-500x300

Kali ini saya akan ngebahas mengenai madu. Apa itu madu? Hayoo apa? Madu adalah cairan yang umumnya memiliki rasa manis yang berasal dari nektar aneka bunga atau bagian tanaman yang diproses secara alami oleh lebah disarangnya. Fruktosa dan glukosa merupakan zat utama pada madu. Madu dibuat oleh lebah pada salah …

Continue reading

Suami Nggak Betah di Rumah? Ini Girl Tipsnya

suami

Dasar wanita maunya menang sendiri. Upss, sepertinya itu ungakapan yang tepat buat kamu girl. Kamu terkadang terlalu egois akan hal-hal yang kamu inginkan. Bahkan sebagian dari kamu ada yang tidak memperdulikan apa sih yang diinginkan para suami ketika berada dirumah. Ini nih yang buat suami pada betah berada diluaran. Nah, …

Continue reading

Deretan Tempat Wisata Yang Mengerikan

wisata-670x300

Biasanya pulau, pantai ataupun danau adalah salah satu tempat liburan yang paling favorit. Banyak orang yang pastinya akan mengunjungi dan bahkan menghabiskan waktu bersama keluarga ditempat wisata tersebut. Area pantai biasanya mudah untuk dijangkau dan tidak perlu bersusah payah untuk menikmati keindahan alam. Banyaknya berbagai macam tempat wisata di dalam …

Continue reading

Bau Mulut Dapat Teratasi Dengan Melakukan Hal Ini

AA

Yeah, bulan Suci Ramadhan sebentar lagi akan tiba. Duh, jadi nggak sabar nih pengen cepat-cepat nyambut bulan yang penuh dengan keberkahannya. Apalagi di bulan suci Ramadhan pastinya banyak makanan-makanan yang unik dijual di pinggiran jalan. Tapi kalau bulan puasa kadang-kadang suka enggak pede (percaya diri) nih guys. Enggak pede gimana …

Continue reading

Operasi Plastik Membawa Petaka

44-2-294x300

Cantik? Yah, wanita mana sih yang nggak ingin kelihatan cantik dan menarik. Semua wanita pastinya sangat mendambakan hal tersebut. Biasanya mereka akan melakukan perawatan apa saja demi kelihatan cantik. Bahkan banyak dari wanita yang rela dirinya berada di meja operasi. Rela sebagian tubuhnya dipotong, bahkan dimasukan benda-benda aneh seperti Benang …

Continue reading

Dream Catcher, Mitos Trend Masa Kini

1-16-620x300

Duh, sial banget deh udah 2 hari berturut-turut mimpi buruk mulu nih guys. Apa karena saya tidur nggak baca doa ya? Eh, sepertinya sudah baca doa deh. Hem, kalo begini terus saya pengen menggantung benda penangkap mimpi buruk nih. Benda penangkap mimpi buruk? Iya, Dream Catcher loh guys. Pastinya kamu …

Continue reading

Waspada, Makanan Ini Harus Dihindari Oleh Ibu Hamil

bb-1-870x300

Pastinya sangat bahagia bila mengetahui ada sih buah hati di dalam rahim seorang wanita. Mungkin itu termaksud juga sebagai hadiah yang begitu istimewa dari sang pencipta. Proses menanti kelahiran sang buah hati menjadi hal yang banyak ditunggu-tunggu oleh semua pasangan suami istri. Selama 9 bulan ibu mengandung janin yang berada …

Continue reading

Keren! Bagi Pasangan Baru, Begini Cara Asyik Menata Rumah

m

Di Indonesia, kebanyakan pasangan baru menikah lebih memilih rumah ukuran yang minimalis. Mungkin karena baru kali yaa. Faktor keluarga kecil ataupun juga karena budget pasangan yang baru menikah lebih terbatas. Pasangan baru menikah selalu semangat jika bicara soal hunian loh pastinya. Tak heran, karena umumnya di Indonesia, pada tahap inilah …

Continue reading

Inilah Kumpulan Hewan Laut Yang Bisa Menjadi Sahabat Manusia

a-640x300

Hem, sahabat? Nah, mungkin kalian berfikir seorang sahabat hanyalah manusia saja. Tetapi ternyata kini bahkan hewan juga dapat menjadi sahabat manusia loh, heran? Kenapa harus heran? Pasti dikehidupan sehari-hari kalian memiliki hewan peliharaankan? Misalnya seperti anjing, kucing bahkan seekor kuda. Nah, gimana kalo kamu memelihara hewan laut? Yah hewan laut, …

Continue reading