Inilah Yang Menyebabkan Wanita Kehilangan Batas Kesabaran

waniita

Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria yang akan patah jika dibengkokkan dengan keras. Sama halnya sifat wanita yang seringkali menangis. Ini bukan menandakan kalau wanita sangat lemah, tetapi wanita mempunyai cara untuk mengurangi beban dipundaknya itu. Wanita juga tak ingin ada pria yang mengetahui alasan kenapa wanita menangis tetapi pria …

Continue reading

Ajaib, Inilah Teknologi Super Canggih Yang Benaran Ada

tanpa-supir-768x576

Tidak dapat dipungkiri lagi kalau semakin hari, semakin meningkat kebutuhan kita akan benda teknologi untuk meringankan pekerjaan sehari-hari. Kecanggihan teknologi dapat meringankan pekerjaan para wanita karir. Kecanggihannya bukan dirasakan oleh wanita karir saja. Namun bagi pegawai kantor pun kecanggihan ini juga berdampak positif bagi mereka. Pasalnya Smartphone yang canggih kini …

Continue reading

Deretan Sayuran Hijau Yang Kaya Manfaat

bayam-350x300

Perubahan gaya hidup yang serba praktis dan instan memang mempermudah berbagai kegiatan yang kamu lakukan. Namun tanpa disadari, segala kemudahan ini juga turut menghadirkan permasalahan baru. Di antaranya berat badan yang semakin bertambah dan perut yang semakin membuncit karena kurangnya aktivitas pada diri kamu. Bahkan seringnya kamu mengkonsumsi makanan siap …

Continue reading

Unik, Hotel Ini Berdiri Diantara Dua Negara

hotel1

Pengen banget ngerasain liburan di dua Negara sekaligus. Jadi bisa ngirit pengeluaran juga dapat menikmati liburan di Negara yang berbeda. Tapi dimana yah ada tempat yang seperti itu. Pastinya harus ke Negara ini, baru ke Negara itu ribet banget banyak pengeluaran juga. Tahukah kamu dimana tempat yang terdapat 2 Negara …

Continue reading

Perusahaan Gunakan Gaun Bertema Sayuran Untuk Rilis Menu Baru

salad1

Heran deh ngeliat masyarakat sekarang, mulai dari pebisnis, pegawai kantoran bahkan para politik ada-ada aja tingkahnya. Bahkan tingkah para pebisnis sekarang yang suka mempromosikan barang-barangnya agar laris dipasaran. Ada banyak hal unik yang terjadi di dunia ini dan kini hal yang nggak mungkin terjadi kini dapat terjadi. Sungguh perkembangan jaman …

Continue reading

Inilah Makanan Yang Cocok Untuk Dikonsumsi Saat Berpuasa

puasa

Selama bulan Ramadhan, para keluarga patinya akan berkumpul untuk menikmati sajian makanan. Pada saat seperti ini pasti akan terpikir untuk mengonsumsi makanan favorit setelah hampir 14 jam berpuasa. Namun seperti kita ketahui, saat berpuasa seseorang tidak akan makan dan minum hampir 14 jam sehingga diperlukan nutrisi yang tepat saat santap …

Continue reading

Wanita, Waspadalah Terhadap Penyakit Ini

kanker-610x300

Kesehatan adalah harta yang sangat berharga karena sehat itu sangat mahal, banyak mereka yang tak seberuntung kita. Diusianya yang terbilang masih muda mereka pun sudah banyak terjangkit penyakit yang mematikan. Untuk itu bersyukurlah karena kesehatan masih berpihak kepada diri kita. Baru-baru ini masyarakat dunia dihebohkan dengan penyakit yang satu ini, …

Continue reading

Payudara Kendur? Ini Faktor dan Solusinya

payudara-1-650x300

Girl, kamu tak perlu berusaha membuat payudaramu berukuran besar karena walaupun payudaramu berukuran kecil atau rata, tapi asalkan payudara itu dirawat dengan maksimal sehingga tetap indah dan kencang tentu pasangan kamu tetap akan merasa senang. Namun kadang kala ada faktor yang menyebabkan payudara menjadi kendur, yakni mulai dari faktor umum …

Continue reading

Meski Lumpuh, Atlet Ini Mampu Panjat Tebing 500 Meter

panjat2-686x300

Banyak kenyataan hidup yang tidak diterima oleh manusia. Misalnya saja ketika ia diuji dengan cara yang sangat tidak diduga. Seperti halnya seorang pembalap yang dimana masa jayanya lagi menyelimuti dirinya, namun seketika itu tiba-tiba ia mengalami penyakit yang tak dapat membuatnya berada diarea balapan. Duh.. sungguh perih pastinya. Bahkan jika …

Continue reading

Unik, Mantel Ini Terbuat Dari Bulu Dada Pria

buludada-399x300

Film Bollywood? Tayang dimana nih, saya juga pengen nonton lho. Yah, kali ketinggalan saya kan juga mau ngeliat cowok-cowok machonya. Siapa sih yang nggak tahu kalau pemain India itu cowoknya macho banget. Ditambah lagi dengan bulu dada yang ada dipria itu seperti Amir khan. Duh…. sexy bener deh cowok seperti …

Continue reading