Deretan Jam Tangan Pria Branded Yang Berkelas

jam tangan

Jam tangan adalah sebuah aksesoris yang berfungsi sebagai penunjuk waktu. Namun, seiring dengan berkembangnya industri fashion di dunia, jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu. Sekarang jam tangan juga berfungsi sebagai pelengkap dalam fashion dan mode. Bahkan bukan hanya wanita saja yang memiliki fashion Branded berkelas dunia, namun untuk aksesoris lelaki yang …

Continue reading

Yuk, Mengenal Jenis Cacat Pada Manusia “Disabilitas”

gra

Setiap manusia diciptakan Tuhan secara berbeda-beda satu sama lain. Selain secara fisik yang berbeda-beda, manusia juga diciptakan bersuku-suku dan berbangsa-bangsa yang tidak lain bertujuan agar manusia bisa saling kenal-mengenal satu sama lain. Di antara bermilyar-milyar manusia yang ada di dunia ini, terdapat orang-orang yang mengalami disabilitas yang merupakan kecacatan atau …

Continue reading

Dicap Aneh, 7 Kelebihan Ini Nyatanya Ada di Dirimu

8-hal-ini-bisa-bikin-otak-pintar-670x300

Berbeda pendapat, bahkan beda pula pandangan mereka terhadap banyak hal yang mungkin jadi pikiran hampir kebanyakan orang kalau melihat teman yang suka menyendiri. Seperti mereka misalnya, yang tidak suka bergaul atau disebut lebih suka dengan kesendiriannya. Kepolosan dan keunikan yang mereka miliki kadang jadi bahan gunjingan teman-teman yang lain, yah …

Continue reading

Miris, Inilah 5 Negara Yang Pernah Menjajah Indonesia

jepang

Seneng banget bisa tinggal di negeri tercinta Indonesia ini. Selain mudah menanam apa aja, Indonesia juga negara yang begitu unik dan terkenal akan perbedaan suku bangsa dan agamanya. Namun tahukah kamu bahwa Indonesia ialah negara yang pernah dijajah oleh banyak negara karena kesuburan tanahnya menjadikan Indonesia sebagai negara yang selalu dijajah negara lain. Setelah …

Continue reading

Helen Deming Akhirnya Sarjana, Setelah 75 Tahun Menunggu

nenek-750x300

Masa kuliah memanglah masa dimana setiap mahasiswa dan mahasisiwinya mulai bersikap dewasa dan mengerti akan tanggung jawab baginya. Bukan main-main lagi, disinilah mereka mulai mengerti akan pentingnya sebuah pendidikan bahkan proses bagi mereka untuk membuktikan prestasi dan kemampuannya akan bidang masing-masing. Namun kurangnya biaya akan perguruan tinggi membuat banyak mereka …

Continue reading

Yuk, Mengenal Lebah Madu Lebih Dalam

shutterstock_150394025-653x300

Hayo hewan apa yang dikenal dengan madunya? Ada yang tahu nggak nih? Yee, bener sekali kamu, lebah. Lebah madu adalah serangga sosial kaya manfaat, semua yang dihasilkan oleh lebah madu dikenal berkhasiat untuk kesehatan. Dalam klasifikasi dunia binatang, lebah dimasukkan dalam ordo Hymenoptera yang artinya “sayap bening”. Dalam ordo ini terdapat 100.000 species serangga, termasuk lebah, tawon, …

Continue reading