Inilah Yang Menyebabkan Wanita Kehilangan Batas Kesabaran

Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria yang akan patah jika dibengkokkan dengan keras. Sama halnya sifat wanita yang seringkali menangis. Ini bukan menandakan kalau wanita sangat lemah, tetapi wanita mempunyai cara untuk mengurangi beban dipundaknya itu. Wanita juga tak ingin ada pria yang mengetahui alasan kenapa wanita menangis tetapi pria harus lebih peka terhadap wanitanya. Mungkin kalian para pria memang sudah tak punya kepekaan pada wanita atau kalian para pria memang sudah tak mau membagi pundaknya pada kaum wanita. Setidaknya kalau tak bisa memberikan kebahagian jangan membagi duka kepadanya. Karena wanita punya hati dan punya kesabaran atas semua perilaku mu.

Wanita mudah marah, mudah mengomel namun siapa yang tahu bahwa didalam hatinya ada rasa sayang yang begitu dalam terhadap pasangannya. Namun kebanyakan dari lelaki banyak yang tidak mengetahui bahwa tindakan-tindakan sepele yang membuat wanita merasa tersinggung. Adapula lelaki yang tak puas hanya dengan satu wanita. Duh.. nggak banget deh buat lelaki yang seperti ini. Tahukah kamu boy, ketika kamu kehilangan wanita yang begitu mencintaimu, kamu akan menjadi orang yang tak beruntung karena telah menyia-nyiakan wanita hebat yang selama ini disamping kamu.

Kurangnya Perhatian

wanita-300x225

Nah, pastinya bagi kamu yang telah lama menjalin suatu hubungan, sering mengalami hal seperti ini. Merasa seperti diabaikan perhatiannya tak seperti dulu lagi, bahkan kerap pulang larut malam. Bagi wanita itu tak masalah bila itu pekerjaan, namun apa salahnya bila pria menghubungi wanitanya. Disinilah timbul bahwa wanita tak pernah dianggap dan merasa diabaikan. Nah boy, gimana kalau kalian yang ada diposisi wanita. Pastinya merasa kecewa dan berfikiran negatif teruskan. Untuk itu inilah masalah yang menyebabkan wanita kehilangan kesabaran akan tingkah kamu.

Punya Batas Kesabaran

Yah, siapa sih yang nggak emosi ataupun kesel ngeliat pasangannya bertindak seenaknya. Bahkan lebih parahnya lagi dalam suatu hubungan adanya rahasia ataupun orang ketiga. Duh, amit-amit deh kalau ini samapi terjadi. Pastinya mana ada wanita yang mau diginiin apalagi sampai di duain. Saat wanita sedang menjalin suatu hubungan, mereka menganggap sang kekasih sebagai pusat dari seluruh hidupnya. Saat cinta dan perhatian yang diberikan oleh seorang wanita tidak dibalas, maka ia akan menyadari tak ada gunanya melanjutkan hubungan tersebut. Inilah penyebab wanita enggan untuk bersabar.

1. Hubungan berubah menjadi membosankan

waniita-1-300x188Pria menyukai rutinitas yang nyaman sementara wanita membutuhkan spontanitas yang menimbulkan getaran di hati. Saat suatu hubungan telah berjalan lama, pria cenderung memperlakukan wanita tidak seistimewa di awal hubungan. Hal ini dapat membuat hubungan tersebut kehilangan percikan dan terasa datar.

Bagi wanita, pasangannya bukan sekedar benda hidup, namun sosok spesial yang hadir untuk menjadi pasangan hidup. Agar hubungan berjalan dengan baik, butuh kerjasama dari kedua pihak untuk membuat segala sesuatunya tetap segar dan menyenangkan. Bukan hanya dari wanita saja, pria juga harus ambil tindakan agar wanita merasa bahwa dia benar-benar dicintai.

2. Lelaki yang begitu egois

wanitaaa

Yah, memang wajar bila wanita sering mengalah ataupun bersikap diam pada saat emosinya meluap. Namun gimana dengan kalian (para pria) yang terlalu mementingkan diri sendiri. Para pria kerap tidak memperdulikan bagaimana perasaan wanitanya, mereka bertindak dan berkata sesukanya tanpa harus memikirkan perasaan wanita. Banyak kejadian seperti ini yang membuat wanita terpaksa meninggalkan pasangannya karena tidak merasa nyaman dan sudah terlalu sabar akan sifat kekasihnya.

3. Suka berbohong

wanitaa-1-300x212

Siapa sih di dunia ini yang tak pernah berbohong? Yah, pasti semua orang pernah melakukannya, entah untuk kebaikan atau misi lainnya. Namun ada sebagian orang yang berbohong untuk kebaikan. Bukan berbohong untuk menipu seseorang, apalagi berbohong untuk menipu pasangannya.

Lelaki seperti inilah yang buat wanita untuk menyudahi saja hubungan mereka karena tidak adanya keterbukaan (saling terus terang) satu sama lain. Wanita hanya ingin kekasihnya jujur pada saat ia merasa bahwa kau telah bosen dengannya. Agar dia dapat melepasmu dengan segera, bukan membohonginya dengan kata bahwa kau masih mencintainya. Ini membuat wanita semakin patah hati.

4. Pasangannya tak hadir secara fisik

wanitaaa-1

Wanita memiliki toleransi tinggi terhadap banyak hal, namun ia tidak dapat menerima pasangan yang lebih sibuk di luar daripada memperhatikan hubungan mereka. Bukan berarti ia butuh pria untuk mengurusnya seperti seorang anak kecil, namun wanita butuh rekan yang dapat diajak melangkah bersama dan menghargai kehadirannya, karena wanita begitu sensitif untuk masalah perasaan.

Jika pasangannya memilih untuk menghabiskan waktu dengan orang lain dibandingkan dengan dirinya, perlahan-lahan ia akan sadar bahwa hubungan tersebut sebaiknya diakhiri. Saat di dalam suatu hubungan tak ada lagi cinta, apresiasi, sentuhan, koneksi dan stimulasi intelektual, apalagi tanpa disertai kehadiran secara fisik, seorang wanita akan memilih hidup sendiri.

Yah, benar hubungan antara pasangan hanya nikmat diawalnya saja. Sudah tahukan penyebab wanita kehilangan kesabaran terhadap kekasihnya. Bukan berarti batas kesabaran adalah di mana kita meluapkan emosi kita dan hilang kendali, namun wanita menunjukannya dengan tetap diam dan pergi. Untuk itulah lelaki harus memperhatikan sifatnya jangan sampai wanita yang baik-baik meninggalkanmu.