Inilah Tingkah Kakak Cowok Yang Pasti Bikin Kamu Geregetan

Punya kakak cewek cerewetnya kebangetan kali, nggak boleh inilah, pinjam itu juga nggak bakalan dikasih. Yang lebih parahnya lagi nggak boleh masuk kamarnya karena takut barang-barangnya kita pakai. Kesel bangetkan? Nah, beda pula dengan kakak cowok. Walaupun kadang merasa terlindungi namun kadang sikap dan tingkahnya yang suka bikin kita geregetan dan buat emosi saja.

Duh, serba salah banget yaa kalau jadi adik ini, bukannya tak menyayangi mereka sebagai saudara. Namun kadang kala ada sikap mereka (kakak) yang membuat jengkel dan kesal abiss. Yah, kali seorang adik nggak boleh ini nggak boleh itu. Untuk itu yuk, kita baca aja sikap kakak cowok yang bikin kita kesel abis.

Tingkah Atau Sikap Kakak Cowok

Yah, pastinya kita punya kehidupan pribadi masing-masing, kerap menjadi perbedaan antara orang tua yang membuat kita kesel. Ketika hendak ingin keluar bersama teman-teman dan orang tua udah ngizinin, eh malah kakak cowok datang dan ngoceh gak jelas dan bilang bahwa anak cewek nggak boleh terus-terusan keluar apalagi kalau sampai malam-malam pulangnya.

kakak-1

Inilah yang menyebabkan orang tua melarang karena ada benarnya juga. Dengan tingkahnya yang nyebelin dia bergegas keluar dan berkata kalau cowok mah gak apa-apa. Duh, kesal banget pastinyakan? Rencana yang telah kita buat, gagal total akibat tingkahnya yang seperti itu.

Beranggapan Bahwa Kita Itu Masihlah Anak-anak

pacaran

Gimana mau punya pacar, setiap yang dekat dengan kita selalu aja dia bentak dan berkata bahwa ‘jangan sampek kamu pacarin adek saya yah’ duh kak, please jangan seperti ini dong. Setiap cewek yang memiliki kakak cowok pastinya dong sering ngalamin hal ini. Mulai dari teman cowok hingga pacar kita pastinya dia kepo banget dan sibuk nyuruh pulang disaat kita sedang kencan dengan doi.

Yah, emang sih aku senang dia khawatir dan cemas, namun kalau khawatirnya berlebihan yang jangan juga dong kak. Kerap diantar jemput disetiap tujuan kadang kala buat kita risih. Yah, kali punya pacar masaan kakak terus yang jemput.

Kejahilannya Yang Parah Abis

tidur

Mungkin dia beranggapan bahwa itu adalah hal yang biasa saja, namun bagi seorang cewek itu adalah hal yang paling memalukan. Yah kali foto tidur kita yang mukaknya udah gak terkendali di upload ke medsos. Duh kak, jangan jahil seperti ini dong. Sebagai yang lebih muda, kamu pasti menjadi korban dari kejahilan kakakmu. Mulai kejahilan yang biasa aja sampai yang membuatmu hilang kesabaran karena terlalu geregetannya. Bahkan pernah suatu kali kamu dibuat nangis oleh kakakmu gara-gara kejahilannya itu. Kalau kamu sudah sampai ngambek dan menangis, kakakmu pasti baru akan berhenti menjahilimu.

Kalau Berlibur Nggak Pernah Mau Bawa Adik Ceweknya

pergi

Nah, kalau urusan ini mah merekanya sok-sokan tegas gimana gitu, nanti pergi sendiri nggak boleh, pergi bareng teman nongkrong juga nggak boleh. Tiba giliran dimana adiknya mau ikut dengannya, alasannya banyak banget. Nggak boleh lah karena cowok semua, padahal ada beberapa teman cewek juga yang berlibur dengannya. Takutlah kalau nanti digangguin sama teman-temannya. Banyak banget deh alesannya yang buat kita malas untuk dengarnya.

Pas Udah Punya Pacar, Lupa Deh Sama Adiknya

kesel-300x200

Yah, pastinya agak cemburu juga sih kalau kakak cowok sudah mendapatkan pasangan, pasalnya kasih sayangnya bakalan terbagi. Namun bukan itu yang bikin kesel, yang buat kita kesel banget tuh sewaktu dia banding-bandingi kalau pacarnya itu lebih cantik, lebih manis dan pastinya lebih rajin ketimbang kita. Duh, dengarnya aja udah buat emosi, ya kali dibanding-bandingkan seperti itu. Nggak semua cewek sama dan palingan juga baiknya diawal aja. Upsss, hehe..

Jangan Pernah Masuk Ke Kamarnya

kamar

Nah, kalau buat yang satu ini pastinya adik cewek pernah ngalami yaa, kakak cowok paling anti bila kamarnya dikunjungi sama adek ceweknya. Mungkin banyak rahasia yang buat dia malu ketika adek ceweknya melihat. Hahaha… Bukan itu aja, mereka bakalan kesal bila adik ceweknya mengejek bahwa kamarnya begitu berantakan seperti kapal yang diguncang badai saja.

Ini nih yang kadang buat kita berfikir bahwa laki-laki emang egois. Pasalnya mereka boleh masuk ke kamar kita dan seenaknya menggambar muka kita yang sedang tidur. Dasar kakak cowok yang tingkahnya buat geregetan aja.

Bakalan Ngejek Kamu Jika Kamu Menagis

nangis

Ini nih tingkahnya yang buat galau berat, lagi sedih-sedihnya pun ia masih sempat ngejek dan ngatain. Bukannya disemangati malah direpetin, nangiskan bukan karena kita lemah. Ia selalu mengatakan kepada adik ceweknya bahwa kita itu sebagai cewek sangat lemah dan mudah nangis. Iya sih kadang seorang kakak hanya ingin memotivasi adiknya agar lebih kuat dan tegar dalam menghadapi apapun. Namun kami tetaplah wanita yang mudah menangis bila hatinya merasa disakiti.

Namun adik cewek, ketahuilah bahwa kejahilannya dan repetannya semua itu adalah bentuk kasih sayang yang dia tunjukan kepadamu. Dia nggak mau kalau kamu sampai terluka dan tersakiti, yah walaupun tingkahnya yang kadang buat kesal. Namun itu semua pastinya bakalan jadi kenangan indah nantinya.