Inilah Tingkah Kakak Cowok Yang Pasti Bikin Kamu Geregetan

cac7a58e3265927a2fbd36de07347930-028009400_1438948071-3

Punya kakak cewek cerewetnya kebangetan kali, nggak boleh inilah, pinjam itu juga nggak bakalan dikasih. Yang lebih parahnya lagi nggak boleh masuk kamarnya karena takut barang-barangnya kita pakai. Kesel bangetkan? Nah, beda pula dengan kakak cowok. Walaupun kadang merasa terlindungi namun kadang sikap dan tingkahnya yang suka bikin kita geregetan …

Continue reading

Sosok Hewan Laut Yang Menyeramkan

globin

Berbicara mengenai dunia kelautan dimanapun juga pasti ada hal yang ditakutkan oleh sebagian orang. Hal yang membuat mereka takut salah satunya adalah Ikan Hiu. Ikan Hiu adalah sekelompok (superordo Selachimorpha), ikan dengan kerangka tulang rawan yang lengkap dan tubuh yang ramping. Mereka bernapas dengan menggunakan lima liang insang (kadang-kadang enam …

Continue reading

Inilah Yang Menyebabkan Wanita Kehilangan Batas Kesabaran

waniita

Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria yang akan patah jika dibengkokkan dengan keras. Sama halnya sifat wanita yang seringkali menangis. Ini bukan menandakan kalau wanita sangat lemah, tetapi wanita mempunyai cara untuk mengurangi beban dipundaknya itu. Wanita juga tak ingin ada pria yang mengetahui alasan kenapa wanita menangis tetapi pria …

Continue reading

Unik, Hotel Ini Berdiri Diantara Dua Negara

hotel1

Pengen banget ngerasain liburan di dua Negara sekaligus. Jadi bisa ngirit pengeluaran juga dapat menikmati liburan di Negara yang berbeda. Tapi dimana yah ada tempat yang seperti itu. Pastinya harus ke Negara ini, baru ke Negara itu ribet banget banyak pengeluaran juga. Tahukah kamu dimana tempat yang terdapat 2 Negara …

Continue reading

Inilah Makanan Yang Cocok Untuk Dikonsumsi Saat Berpuasa

puasa

Selama bulan Ramadhan, para keluarga patinya akan berkumpul untuk menikmati sajian makanan. Pada saat seperti ini pasti akan terpikir untuk mengonsumsi makanan favorit setelah hampir 14 jam berpuasa. Namun seperti kita ketahui, saat berpuasa seseorang tidak akan makan dan minum hampir 14 jam sehingga diperlukan nutrisi yang tepat saat santap …

Continue reading

Dream Catcher, Mitos Trend Masa Kini

1-16-620x300

Duh, sial banget deh udah 2 hari berturut-turut mimpi buruk mulu nih guys. Apa karena saya tidur nggak baca doa ya? Eh, sepertinya sudah baca doa deh. Hem, kalo begini terus saya pengen menggantung benda penangkap mimpi buruk nih. Benda penangkap mimpi buruk? Iya, Dream Catcher loh guys. Pastinya kamu …

Continue reading

Inilah Kumpulan Hewan Laut Yang Bisa Menjadi Sahabat Manusia

a-640x300

Hem, sahabat? Nah, mungkin kalian berfikir seorang sahabat hanyalah manusia saja. Tetapi ternyata kini bahkan hewan juga dapat menjadi sahabat manusia loh, heran? Kenapa harus heran? Pasti dikehidupan sehari-hari kalian memiliki hewan peliharaankan? Misalnya seperti anjing, kucing bahkan seekor kuda. Nah, gimana kalo kamu memelihara hewan laut? Yah hewan laut, …

Continue reading

Asupan Yang Baik Dimusim Panas

g

Yeay musim panas telah tiba bagi kamu yang menyukai musim ini pastinya takkan melewatkan liburan kepantai untuk dapat menikmati secara langsung paparan sinarnya, kamu dapat menikmati musim panas ini dengan berjemur dipinggir pantai. Namun ada baiknya jika kamu juga mempersiapkan asupan yang baik agar kulit dan tubuhmu tidak mengalamni kerusakan …

Continue reading

Li Yuzhen, Fotografer Tertua di Dunia Asal China

i1

Jika saya menanyakan hobi? Maka kalian pasti memiliki hobikan?? Semua orang pasti memiliki hobi atau suatu hal yang paling digemari ataupun disukai? Mungkin banyak orang yang menyukai hobi melukis, memancing, menulis, main sepak bola ataupun fotografi dan sebagainya. Pasti setiap orang memiliki hobi yang berbedakan?? Ataupun terkadang Anda menjumpai beberapa …

Continue reading